Tubuh Mulai Membusuk, Buruh Bangunan Tewas di Kamar Kontrakan

Tim identifikasi memasang garis polisi di lokasi kejadian guna penyelidikan lebih lanjut

PEKANBARU - Warga Jalan Kereta Api, Gang Buntu, Kelurahan Tangerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat ini ditemukan terbujur kaku di sebuah kamar rumah petak, Rabu (18/5/2022) pagi. 

Diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki ini adalah Arifin atau yang akrab di sapa Pak De. Korban yang berusia 62 tahun ini ditemukan setelah warga yang curiga dengan aroma tak sedap di sekitar TKP. 

"Korban ditemukan setelah tetangga rumah mencium aroma tidak sedap dari rumah korban," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri, melalui Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivino. 

Ia memaparkan, berdasarkan keterangan tetangga korban, pagi itu rekan kerja korban datang ke rumah kontrakan korban. Sambil mengetok pintu rumah korban namun tidak ada jawaban sehingga rekannya pergi. Ia juga melihat dari arah rumah kontrakan korban banyak lalat sehingga menimbulkan kecurigaan.

"Tetangga korban melaporkan ke pemilik kontrakan dan minta izin mendobrak pintu untuk masuk karena ada hal mencurigakan," terangnya.

Ketika pintu berhasil dibuka, mereka melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar nya dengan kondisi badan telah membengkak. Mereka lantas melaporkan ke Ketua RW dan Polsek Bukit Raya. 

Dari keterangan sejumlah saksi, pada Senin (16/5/2022) saat itu korban sempat datang dan meminta air putih ke sebuah rumah makan yang berada tidak jauh dari kontrakannya.

"Korban juga sempat bercerita kepada pemilik rumah makan, bahwa korban mengalami sakit atau kurang enak badan karena lelah bekerja sebagai buruh bangunan," jelasnya. 

Jenazah pria asal Medan Sumatra Utara ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan adanya tanda kekerasan dan korban. Korban diperkirakan meninggal sekitar 2 hari yang lalu.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar