Masa Bakti 2022-2027

Aklamasi, Zulmansyah Sekedang Kembali Pimpin PWI Riau

Poto Internet

BENGKALIS --Zulmansyah Sekedang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau masa bakti 2022-2027. Dalam konferensi provinsi (Konferprov) XV yang berlangsung di Bengkalis, 22-23 Juni 2022.

Zulmansyah dinyatakan aklamasi setelah Raja Isyam Azwar yang memperoleh suara kedua terbanyak mengundurkan diri dari kontestasi pemilihan. Dalam sidang pleno kedua  pemilihan calon ketua PWI Riau yang berlangsung di Gedung Cik Puan Kamis (23/6/2022) malam. 

Dipimpin oleh Fendri Jaswir, didampingi Wiwik dan Hary B Koriun. Proses penjaringan berjalan mulus tanpa hambatan. Tak seheboh seperti pleno pertama. 

ahkan penjaringan berlangsung cepat, karena banyak peserta yang memilih pulang duluan, termasuk sejumlah nama yang digadang-gadang maju sebagai calon. 

Alhasil, terjaring dua nama terbanyak yakni Zulmansyah Sekedang dan Raja Isyam Azwar. 

Zulmansyah Sekedang memperoleh  346 suara, disusul Raja Isyam Azwar dengan 314 suara. 

Ada sejumlah nama yang turut meramaikan. Seperti, Kambali, Satria Utama Batubara, Kazaini, Syafriadi, Amril, Dawami, Syamsidir, Arfan SH, Eka Putra Nazir, Jonathan Surbakti dan Agustiar. Total 361 suara dan yang tak sah 14 suara. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar