Ikuti Apeksi di Medan, Pj Walikota Sebut Tidak Semua OPD Berangkat

Poto Internet

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) I, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Medan yang digelar kemarin Rabu, (29/6/2022) hingga Jumat, (1/7) mendatang.

Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, membenarkan hal itu namun dia mengatakan, tidak semua kepala Organisasi Perangkat Daerah berangkat menhadiri agenda tersebut.

" Kita memenuhi undangan ya, kebetulan memang terjadwal di Medan. Kita lihat perkembangan di sanalah apa yang mau disampaikan terkait materinya juga nanti kita lihat. Tidak semua kepala OPD yang ikut, tapi memang ada. Karena kan disana ada pawai juga. Kan tidak mungkin cuma 3-4 orang saja kan yang ikut," terangnya. 

Maka dari itu diakui Muflihun, dirinya memang membawa serta sejumlah kepala OPD berikut staf.

"Kita bawa beberapa orang kepala dinas. Namun yang ikut juga campur-campur ya bukan cuma kepala dinas saja. Kayak pariwisata itu ada kita bawa staf juga. Karena di sana ada bazar juga, disana pameran," jelasnya. 

Muflihun mengatakan ada sekitar 20 orang yang berangkat ke Medan mengikuti Apeksi. Apeksi itu merupakan kali pertama diikuti Muflihun sejak menjabat Pj Walikota Pekanbaru.***
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar