Komitmen Sejahterakan Masyarakat, Mantan Kasrem 031/WB Daftar Bacaleg Partai NasDem Dapil Pekanbaru

Kolonel (Purn) Agus Pramono (kanan) mendaftarkan diri jadi bacaleg Partai NasDem untuk DPRD Riau dari Dapil Kota Pekanbaru, Senin (7112022). (ISTIMEWA)

PEKANBARU- Mantan Kepala Staf Korem (Kasrem) 031/Wirabima, Kolonel (Pur) Agus Pramono, berlabuh dan mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Riau untuk Dapil Kota Pekanbaru dan siap bertarung pada kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang

Penyerahan berkas dan dokumen sudah dilakukannya Senin,(7/11/2022) kemarin, di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau di Jalan Diponegoro.

"Saya resmi mendaftar sebagai bakal caleg di NasDem dan masih ingin mengabdi kepada masyarakat," katanya Selasa,(8/11/2022).

Agus Pramono, mengatakan, memilih Partai Nasdem karena mengidolakan Ketua Umum Partai NasDem yakni Surya Paloh.

Kemudian juga mengidolakan Anies Baswedan yang merupakan bakal Capres dari Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

Partai NasDem menjadi pelabuhan politiknya karena bisa menyuarakan aspirasi masyarakat jika dia terpilih sebagai legislator di DPRD Provinsi Riau nantinya.

"Saya bergabung di Partai NasDem agar nantinya bisa ikut berdemokrasi dalam upaya menyejahterakan masyarakat hingga mencerdaskan kehidupan bermasyarakat, itu tujuan kami bergabung di Partai NasDem," ujarnya.

Agus Pramono, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru itu memohon doa restu untuk maju sebagai bakal caleg dari Partai NasDem untuk Dapil Pekanbaru.

Dengan segudang pengalamannya di TNI dan pemerintahan, Mantan Komandan Kodim 0313/Kampar itu mengaku yakin saat bergabung dengan Partai NasDem dirinya berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga menyalurkan aspirasi masyarakat.

Ia mengaku pengalaman di TNI dan pemerintahan membuatnya ingin berkontribusi dalam menuntaskan permasalahan di Kota Pekanbaru melalui perjuangan di Provinsi Riau.

"Saya siap bersuara lantang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat," tegasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar