Keinginan Tumbuh dan Berkembang Bersama, PT RAPP Gotong Royong dengan Masyarakat Desa Lubuk Kembang Bunga

Employee Volunteering Program (EVP), puluhan warga ikut gotong royong bersama karyawan RAPP Estate Ukuidi kantor Desa Lubuk Kembang Bunga, Pelalawan

UKUI- Keinginan tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, terus ditunjukan PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), grup APRIL. Lewat Employee Volunteering Program (EVP), puluhan warga ikut gotong royong bersama karyawan RAPP Estate Ukui  di kantor Desa Lubuk Kembang Bunga, Pelalawan, sabtu (24/12/2022).

Kepala Desa Lubuk Kembang Bunga Rosi Chairul Slamet mengucapkan terimakasih kepada management PT RAPP, sudah melaksanakan program gotong royong.

"Mengingat kegiatan ini sangat baik bagi kita semua, bisa menyatukan masyarakat dengan karyawan yang ada di estate. Harapan kita tentunya kegiatan ini terus berlanjut ditahun berikutnya, agar budaya gotong royong yang ada di desa tetap terjaga dengan baik," ujar Kades.

Estate Manager PT RAPP Amron Budi Setiawan menyampaikan selain melakukan pengecatan pagar kantor desa secara bersama dalam kesempatan itu juga menyerahkan bantuan material pembangunan Masjid Al Hira.

"Kami sangat senang dengan sambutan desa dalam program gotong royong ini, dan masyarakat yg sangat ramai ikut berpartisipasi. Sehingga dalam waktu beberapa jam saja pengecatan pagar kantor desa dapat diselesaikan dengan baik," jelasnya.

Social Goverment Relation (SGR) PT RAPP Dina Trinawati mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar wilayah operasional estate, dan juga menjalin silaturrahmi antar karyawan estate dan masyarakat disekitar.

"Program kesukarelawanan ini muudah-mudahan kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan," kata Dina.(rls).
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar