Fadila Saputra Ajak Masyarakat Pekanbaru Pilih Pemimpin yang Punya Visi Perubahan


PEKANBARU- Di hari terakhir kampanye menjelang Pemilihan Umum 14 Februari 2024,  Calon Legislatif  Fadila Saputra, dari Partai PKB Nomor Urut 4 Dapil 7, yang meliputi Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan Kota Pekanbaru,  mengajak seluruh warga Pekanbaru Khususnya Dapil 7 agar memilih pemimpin yang bisa mendengar dan bergerak ke arah lebih baik. 

 “Bergerak Menuju Perubahan Menjadi lebih baik,” tegasnya., Sabtu,(10/2/2024).

Fadila Saputra, juga mengajak warga Payung Sekaki dan Senapelan khususnya , Kota Pekanbaru pada umumnya untuk memilih pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat.  Kemudian juga memilih pemimpin yang punya hati, dan mau memperhatikan nasib semua golongan. 

“Perubahan untuk Rakyat Kecil dan Seluruh Masyarakat” ujar Sekretaris Jendral Aliansi Pedagang Pekanbaru itu. 

Kepada seluruh masyarakat, diminta untuk ikut memenangkan wakil rakyat di berbagai tingkatan yang  membawa perubahan ke arah yang lebih baik. 

“Saya mengajak semua keluarga besar dan masyarakat di Pekanbaru untuk bersatu memilih pemimpin yang mempunyai visi yang jelas dan mengedepankan etika serta gagasan sehingga dapat menjadikan kota bertuah ini barometernya melayu di Bumi Lancang Kuning," tegas Fadil. 

Dia, berharap, masyarakat Kota Pekanbaru khususnya di Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan selalu diberi kesehatan, kekuatan, hidayah oleh Allah SWT untuk menggunakan hak suaranya di tanggal 14 Februari mendatang. 

“Semoga ini dapat menjadi penguat kita semua dalam persatuan menuju perubahan, dan semoga Allah SWT memberikan kita sebagai golongan orang yang beruntung di dunia sampai akhirat,” tutup Ketua Alumni SMAN 7 Pekanbaru dan SDN 137 (009) Pekanbaru itu. (Rls)


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar