Tingkatkan Silaturahmi

Wako Pekanbaru Beri Semangat Atlet KORPRI di PORNAS XV

Wako Pekanbaru, Firdaus, saat menghadiri pembukaan Pornas di Bangka Belitung

BABEL- Wali Kota Pekanbaru,Firdaus, M.T memberikan semangat kepada para atlet Kota Pekanbaru pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PORNAS XV) KORPRI tahun 2019. Hal itu ditunjukkan dengan kehadiran beliau saat pembukaan ajang tersebut Senin,(11/11/2019), di Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Firdaus berpesan, agar Atlet KORPRI Kota Pekanbaru selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu bersemangat dalam mengikuti setiap cabang pertandingan. 

" Ajang PORNAS KORPRI ini memberikan banyak manfaat bagi para atlet. Selain meningkatkan silaturrahmi diantara para kontingen, ajang ini juga dapat membentuk pribadi yang kuat dan memiliki sikap positif dalam menjalani pekerjaan sehari-hari sebagai abdi negara," kata Wako.

Dengan berolahraga, Firdaus, melanjutkan akan menciptakan fisik yang bugar dan menghasilkan karya-karya inovatif bagi pembangunan Pekanbaru kedepannya.

Pornas Korpri yang dilaksanakan diikuti kontingen dari Kementerian, LPNK dan Provinsi di seluruh Indonesia. Dengan jumlah peserta diperkirakan mencapai 3.000 orang.

Selain walikota, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Muhammad Jamil, juga turut dalam kegiatan pembukaan Pornas tersebut.(iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar