Sepekan Dibuka

Ribuan Warga Lamar CPNS Pemko

Foto: Istimewa/Net

PEKANBARU- Sepekan sejak pendaftaran dibuka pada 14 November lalu sudah sekitar  3.271 warga melamar untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemko tahun 2019. Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pekanbaru, hingga Kamis,(21/11), pihaknya belum mendapati kendala teknis dan semuanya berjalan lancar.

"Sampai saat ini masih aman-aman saja. Belum ada kendala teknis," kata Masykur, Kamis,(21/11/2019).

Dia menjelaskan, setiap berkas yang masuk langsung diverifikasi secara menyeluruh oleh tim selama 24 jam. Untuk verifikasi itu BKP-SDM menyiapkan sebanyak 21 orang petugas 

"Kita langsung memeriksa berkas yang masuk. Kita tidak biarkan menumpuk dulu," ulasnya.

Seperti diketahui, proses pendaftaran bagi pelamar seleksi CPNS sudah dibuka sejak pada 14 November 2019 lalu sampai 28 November mendatang.

Ada 346 formasi yang tersedia dalam seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Pendaftaran ini bagi lulusan D3 dan S1.

Formasi tersedia diperuntukkan bagi tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Formasi terbanyak bagi tenaga guru yakni sebanyak 235 orang.

Tenaga teknis sebanyak 87 orang dan tenaga guru sebanyak 24 orang. Para pelamar bisa peroleh informasi lebih lanjut di sscasn.bkn.go.id dan bkpsdm.pekanbaru.go.id.(iky)


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar