Kadiskominfo Pekanbaru Masuk Lima Besar PTP Teladan se- Indonesia

Wako Pekanbaru,Firdaus, MT, poto bersama Kadiskominfo, Firmansyah Eka Putra, dan beberapa Kadis usai menerima penghargaan masuk 5 besar PTP teladan di Auditorium LPP TVRI Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2019) malam.

PEKANBARU- Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra, masuk lima besar sebagai Pejabat Tinggi Pratama teladan se- Indonesia tahun 2019. Walau belum berhasil masuk dalam tiga besar namun Walikota Pekanbaru, Fidraus, mengaku sangat bangga dengan raihan prestasi tersebut.

"Walau belum berhasil masuk tiga besar. Namun kita tetap bersyukur dengan prestasi ini," katanya, usai menghadiri malam anugerah ASN teladan 2019 di Auditorium LPP TVRI Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2019) malam.

Firdaus, berharap, keberhasilan Firmansyah Eka Putra masuk 5 besar PTP teladan bisa meningkatkan kinerja dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan maksimal bagi warga Kota Pekanbaru. Terlebih prestasi yang dicapai Kadismkominfo menjadi satu-satunya pejabat daerah yang masuk dalam nominasi itu.

"Semoga menjadi inspirasi bagi para ASN di lingkungan Pemko. Terutama para pejabat pratama," harap Firdaus.

Sebagai bentuk kebahagiaan, wali kota langsung mengabadikan momen penerimaan Anugerah ASN Award 2019 tersebut di akun facebook-nya @DR H. Firdaus, ST MT, sekaligus memerintahkan agar dipublikasikan di kanal informasi atau media sosial milik Pemerintah Kota.

Firmansyah Eka Putra, merasa bangga bisa masuk nominasi PTP teladan yang ditaja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan- RB) tersebut.

Dalam seleksi PTP Teladan itu, Eka, mengaku, tak memiliki persiapan khusus, semua yang dinilai Kemenpan RB, disampaikannya murni dan sudah menjadi pekerjaan rutinitas yang dilakukan dirinya sebagai seorang kepala dinas.

"Persiapan khusus tidak ada. itu hanya rutinitas kerjaan kantor, bagaimana kita membangun budaya inovasi. Jadi memang pekerjaan kita, bukan karena ingin masuk nominasi (PTP Teladan)," sebut Eka.

Dalam penilaian PTP Teladan tahun 2019, Firmansyah Eka Putra merupakan satu-satunya pimpinan OPD di Indonesia yang masuk nominasi. Dia harus bersaing dengan 4 PTP dari Kementerian untuk masuk 3 terbaik. Dari hasil akhir, ketiga PTP terbaik itu seluruhnya berasal dari tiga Kementerian di Jakarta.(iky).

 


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar