Maimanah Umar Tutup Usia

Wawako Sampaikan Duka Mendalam

Almh. Mantan Anggota DPD RI, Maimanah Umar

PEKANBARU- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyampaikan duka mendalam kepada keluarga besar mantan Anggota DPD RI, Maimanah Umar yang tutup usia pada Senin,(2/12/2019), kemarin.

Ayat mengaku sangat kehilangan atas kepergian tokoh perempuan di Riau tersebut yang juga merupakan orangtua dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru, Mutia Eliza. Berita duka juga sudah diterima Wawako sejak kemarin dari beberapa group Whats app miliknya.

"Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru menyampaikan duka mendalam atas kepergian orangtua kita Maimanah Umar," terangnya, Selasa (3/12/2019).

Kepergian almarhumah adalah duka bagi Riau dan Kota Pekanbaru. Ia menyebut bahwa Riau sudah kehilangan tokoh perempuan.
Almarhumah sudah berkontribusi banyak untuk Riau. Apalagi beliau pernah menjabat sebagai anggota DPD RI selama tiga periode. 

Ayat menyebut bahwa Riau juga kehilangan satu tokoh pendidikan yang mana Almarhumah dikenal sebagai salahsatu tokoh pendidikan karena sudah mendirikan Yayasan Masmur.

Ada sejumlah sekolah di Pekanbaru berdiri dalam naungan Yayasan Masmur. 

"Kita kehilangan tokoh pendidikan. Mari kita doakan Almarhumah, sehingga beliau mendapat perlindungan terbaik di sisi Allah,"tutupnya.(iky)


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar