Beredar di Medsos

Mantan Kadis Pariwisata Riau Wafat di Bandung

Mantan Kadis Pariwisata Riau, Fahmizal Usman.

PEKANBARU -Mantan Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman, yang kini menjabat sebagai Asdep Pemasaran 1 Regional 2 Kementerian Pariwisata dikabarkan meninggal dunia siang ini Jumat,(13/12/2019), di Bandung.

Informasi tersebut tersebar melalui beberapa group Whats App, menyebutkan, Fahmizal meninggal pukul 12.10 WIB.

" Innalillahiwaiinnailahirojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Fahmizal Usman, Asdep Pemasaran 1 Regional 2 pada hari jumat 13 Desember 2019 pukul 12.10 Wib di Bandung.
Saat ini kami sedang dalam proses pengurusan jenazah di rumah sakit Santo Boromeus Bandung. Mohon doa untuk almarhum" begitu tulisan pesan yang diteruskan Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru Azwan, melalui group Whats App Diskusi Pemko Pekanbaru.

Pesan Whats App juga diteruskan salahseorang Wartawati di Pekanbaru, Desi Suryani.

"Info yang didapat dari Mbak Mugi melalui Aspri beliau bahwa tadi pagi Almarhum bersepeda dan merasa lemas. Beliau balik ke hotel dan sempat dipijit Mas Boby (Driver Almarhum). Setelah ditinggal sebentar, beliau ditemukan terjatuh di kamar mandi dan sempat dibawa ke RS Boremous, Bandung," demikian informasi yang disampaikan.

Walikota Pekanbaru Firdaus,MT, turut menyampaikan duka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah salahsatu putra terbaik Riau tersebut.

" Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kota Pekanbaru, Kami menyampaikan duka cita yang teramat dalam atas berpulangnya  ke Rahmatullah salah satu putra terbaik Riau,  Fahmizal Usman," begitu ucapan yang disampaikan Wako, melalui Facebook pribadinya @DR.H.Firdaus,ST.MT.

Wako menyebut, Riau kembali kehilangan salahsatu putra terbaiknya.

" Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA"

Diketahui, Fahmizal Usman secara resmi meninggalkan jabatanya sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, pada Senin (14/10/2019) lalu. Jabatan Kadis Pariwisata Riau saat ini dipegang Yoserizal selaku Pelaksana Tugas.(iky).

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar