Peredaran Narkoba jadi Ancaman jelang Natal dan Malam Tahun Baru

Suasana saat apel pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di dilapangan Kantor Gubernur Riau.

PEKANBARU- Masalah peredaran narkoba menjadi ancaman bagi masyarakat Kota Pekanbaru terutama di momen perayaan natal dan pergantian tahun baru. 

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, meminta warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan. Sebab letak ibu kota Provinsi Riau sangat strategis dibanding daerah lain.

" Masalah narkoba jadi ancaman terutama pada malam pergantian tahun baru. Kita harus antisipasi dan waspada terutama kepada orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang akan membawanya," kata Ayat Cahyadi, usai menghadiri
gelar apel lasukan  pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di dilapangan Kantor Gubernur Riau Kamis  (19/12/19).

Wawako sangat mengapresiasi apel yang dilaksanakan sebagai kegiatan untuk mengecek kesiapan seluruh personel.  Yang akan bertugas memberi keamanan warga Pekanbaru dalam merayakan natal dan tahun baru 2019 dari berbagai kemungkinan gangguan.

"Kita berharap seluruh personel dapat menjalankan tugasnya dengan baik.  Sehingga mereka mampu mencegah maupun mengatasi  setiap  kemungkinan potensi gangguan keamanan yang terjadi, terutama pada malam pergantian tahun,”kata Ayat.

Apel tersebut langsung dipimpin Kapolda Riau dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Riau serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. 

Bukan hanya menggelar apel pada kesempatan itu juga dimusnahkan beberapa kilo gram Narkoba jenis sabu-sabu.(iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar