Gunakan Bumbu Rahasia Keluarga, Markas PKU Klaim Menu Khas Sop Ikan & Ayam Singgang Sibolga tak Ditemukan di Tempat Lain

Sop Ikan Sibolga Menu Khas Markas Cafe PKU.

PEKANBARU- Manajemen Markas Cafe PKU di Jalan Mohd Yamin No.10, Pekanbaru, punya dua menu khas spesial yakni Sup Ikan dan Ayam Singgang Sibolga.

Selain disajikan dengan bumbu rahasia keluarga, dua rasa menu itu takkan bisa ditemukan di tempat lain.

" Kita punya bumbu rahasia racikan keluarga. Diyakini untuk rasa takkan ditemui di tempat lain," kata Owner Markas Cafe PKU, Aricson Simatupang, Sabtu,(21/12/2019).

Jika di tempat lain sop ikan yang disajikan memakai jenis ikan dori atau jenis ikan lain, di Markas Cafe PKU khusus memakai ikan jenis kakap merah.

Bicara harga tak akan menguras kantong pengunjung sebab untuk satu porsi sop ikan + nasi putih ditawarkan dengan harga Rp20.000. Pengunjung juga diberikan pilihan untuk mengambil harga paket Rp22.950 lengkap dengan segelas es teh.

Beralih ke menu Ayam Singgang Sibolga, juga terdapat beberapa perbedaan dibanding yang disajikan di tempat lain. 

Selain dari bumbu rahasia keluarga yang disampaikan, juga terdapat perbedaan lain salahsatunya dari cara memasak menu tersebut.

Untuk satu porsi Ayam Singgang Sibolga +nasi putih ditawarkan Rp22.000, sama dengan menu Sop Ikan Cafe Markas PKU juga menyiapkan harga paket Rp22.950 lengkap dengan segelas es teh.

Selain dua menu khas diatas Markas Cafe PKU juga memiliki beberapa menu unggulan yang tak kalah lezat dan nikmat.

Diantaranya, Ayam Hantak sambal Iron Man, yang bikin nagih setiap hari. Disajikan dengan satu ayam hantak yang lunak diberi sambal pedas  strong iron man pasti membuat kenyang pengunjung yang menikmatinya. Menariknya, untuk sajian tersebut juga tersedia di Go-Food, [email protected].

Tersedia juga menu ikan bilis sambal cabai merah kentang, lontong gulai nangka dan salahsatu makanan khas daerah Sibolga yaitu dendeng yang dibuat kriuk dipadu dengan sambal hijau dan bawang-bawangan.

"Di Markas Cafe ini kami lebih menonjolkan makanan andalan pilihan dari suatu daerah yang sudah kami kembangkan sendiri. Diyakini tak ada di tempat lain, walaupun kami juga menyuguhkan sebagian makanan dari daerah Sumatera Utara, tepatnya dari Sibolga," kata Aricson.

Selain itu ada juga cemilan unggulan yang ditawarkan dengan harga terjangkau, di antaranya martabak kentang, roti goreng, nasi dengan toping cumi- cumi, dan ada juga nasi toping ayam. 

"Kita tawarkan kepada masyarakat untuk menikmati makanan daerah yang sudah kita kembangkan sendiri, inilah yang menjadi andalan dan kita yakini tak ada di tempat lain. Kalau bicara konsep, Markas Cafe PKU lebih kepada keluarga karena resep masakan berasal dari turun temurun," tutup Aricson.(iky).

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar