Bengkel Mobil di Siak II Terbakar

Sebuah bengkel mobil di Jalan Siak II, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai terbakar.(Poto; Ig damkar.pku113).

PEKANBARU- Sebuah bengkel mobil di Jalan Siak II, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai terbakar Ahad, (5/1/2020), sekira pukul 11.43 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, dengan kronologi kejadian masih dalam penyelidikan.

PLH Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru, Fahriansyah, mengatakan, bengkel yang terbakar merupakan bangunan semi permanen berukuran 20x40m2. Luasan yang terbakar berukuran 20x30m2 dengan pemilik bernama Tasimin.

" Informasi peristiwa kebakaran kami terima pukul 11.43 WIB, sekitar empat menit setelah menerima laporan personel langsung turun ke lokasi," kata Fahriansyah.

Empat Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan dalam persitiwa tersebut yakni MPK 15,18,24 dan 26, diikuti sejumlah personel dari pos Cempaka, Rumbai dan Akap.

" Selama lebih kurang satu jam api bisa dijinakkan dengan beberapa upaya yang dilakukan yakni memadamkan, menyelamatkan, menyisir serta mendinginkan lokasi," tutup Fahriansyah. (iky)


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar