Februari 2020, Wako Pekanbaru Evaluasi Kinerja Pejabat Esselon II Termasuk Sekda

Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT.

PEKANBARU- Walikota Pekanbaru, Firdaus,MT, mengatakan, akan mengevaluasi kinerja pejabat esselon II termasuk untuk jabatan Sekdako dengan melaksanakan asesmen di Bulan Februari 2020 mendatang.

Untuk proses sudah mulai dilakukan saat ini salahsatunya untuk menunjuk orang yag berhak melakukan asesmen atau pengujian  terhadap kompetensi ASN atau disebut dengan Asesor.

" Iya, kita akan lakukan evaluasi kinerja dulu. Itujuga dengan asesmen, InshaAllah kita sedang persiapkan penunjukan Asesornya," kata Wako Firdaus, Selasa, (7/1/2020), saat ditanya terkait masih ada posisi kosong untuk jabatan esselon II pasca pelantikan dilaksanakan belum lama ini.

Dari hasil asesmen itu nanti diketahui seorang ASN apakah masih bisa tetap di posisi lamanya, dirotasi ataupun bisa sampai penonaktifan dengan adanya fakta integritas.

Setelah evaluasi kinerja dilaksanakan, baru akan dilaksanakan asesmen untuk pengisian jabatan esselon II yang masih kosong. 

Diantaranya untuk jabatan Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) dan Kepala Dinas Kesehatan.

" Evaluasi, rotasi, mutasi dulu. Setelah itu baru asesmen untuk mengisi beberapa jabatan esselon II yang bolong-bolong itu," ulang Wako Pekanbaru.(iky).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar