Kucing-kucingan jadi Alasan UPT Dishub tak Mampu Tertibkan Parkir Liar di Hangtuah

Juru parkir terlihat akan mengutip uang kendaraan parkir di sisi kiri dari Jalan Hangtuah ke Sudirman yang tak ada SPT.

PEKANBARU- Alasan kucing-kucingan masih terus disampaikan Unit Pelaksana Teknis Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, saat dikonfirmasi terkait masih banyaknya kendaraan parkir di pinggir jalan tepatnya di sisi kiri dari Jalan Hangtuah menuju ke arah Jalan Jenderal Sudirman.

" Kucing-kucingan, susah kita dibuatnya. Tiap hari anggota turun ke sana," jelas Khairunnas Kepala UPT Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru, Kamis, (9/1/2020).

Disampaikan berdasarkan pantauan ada juru parkir yang mengutip uang parkir di sana, Khairunnas, langsung menegaskan, akan menindaknya. Sebab menurut dia tak ada Surat Perintah Tugas untuk lokasi tersebut.

" Ndak tahu saya siapa yang ngutip dan setor kemana berarti ilegaltu," kata dia lagi.

Khairunnas, mengatakan, akan mengevaluasi siapa juru parkir yang mengutip uang parkir di lokasi yang tak ada dikeluarkan SPT atau tepatnya di sisi kiri dari Jalan Hangtuah ke Jalan Sudirman.

Disampaikan, kalau terbukti yang mengutip uang merupakan juru parkir yang bertugas di sebelah kanan yang memang ada dikeluarkan SPT, Khairunnas, mengatakan, akan menindaknya.

" Saya akan tindak tegas kalau terbukti ada Jukir yang mengutip uang parkir di lokasi yang tidak dibenarkan. Ilegal itu," tutup dia.

Diberitakan sebelumnya, UPT Parkir Dishub hanya mengeluarkan SPT parkir di lokasi sisi kanan Jalan Hangtuah menuju arah Jalan Jenderal Sudirman. 

Namun berdasarkan pantauan di lapangan setiap hari puluhan kendaraan masih nekat parkir di sisi kiri dari Jalan Hangtuah menuju ke arah Jalan Jenderal Sudirman.(iky).

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar