Zulfahmi Adrian Pimpin Sertijab 4 Kabag di Sekretariat DPR Pekanbaru

Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP MSi menyerahkan SK kepada Kabag Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rika Sari.(Poto Istimewa)

PEKANBARU - Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, hari ini Senin,(13/1/2020), memimpin langsung kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kepala Bagian lingkup sekretariat DPRD Pekanbaru. Hal itu dilakukan sebagai tindaklanjut penyegaran yang sudah dilaksanakan Pemko Pekanbaru.

Empat orang yang di sertijab diantaranya, Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Soni Efrinal, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Ahmad, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Hadi Sanjoyo serta Kabag Protokol dan Publikasi DPRD Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rika Sari.

"Jadi perhari ini kita baru bisa laksanakan Sertijab, kita berharap kepada pejabat yang baru agar bisa melaksanakan tugas-tugasnya," kata Zulfahmi Adrian, usai Sertijab.

Meski saat Sertijab dilaksanakan ada pejabat lama yang berhalangan hadir, namun Zulfahmi Adrian, mengatakan tidak masalah. Karena beliau sudah berkomunikasi ke dirinya memberitahukan ketidak hadiran karena sedang mengikuti kegiatan lain.

Zulfahmi mengimbau, sesuai Tugas Pokok dan Fungsi di Sekretariat Dewan pekerjaan setiap hari maka para pejabat dan pegawai diminta harus ada setiap harinya. Diantarnya mengenai administrasi dan soal keuangan.

" Tentu agar bisa memberikan pelayanan kepada para anggota DPRD saat ini. Selaku pimpinan di Setwan ini saya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, sesuaikan Tupoksi dan mari bekerjasama dengan baik,"ajak Zulfahmi, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru.

Setiap pekerjaan dan jabatan, semua punya aturan dan pedoman yang harus ditaati. Maka masing-masing pegawai diwajibkan untuk bisa memahaminya.

"Kepada pejabat yang lama, saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi selama ini. Terimakasih atas semuanya selama menjabat di Setwan DPRD Kota Pekanbaru," tandas Zulfahmi Adrian. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar