Dilaporkan Aktivitas Meresahkan Warga, Humas Hangout Cocktail Bar & Kitchen Sebut Persoalan Sudah Selesai

Residence DJ Hangout sedang perform

PEKANBARU-Manajemen Hangout Cocktail Bar & Kitchen, Andre, yang mengaku sebagai humas di sana mengatakan, persoalan keresahan warga dengan aktivitas musik yang dijalankan di tempat tersebut sudah selesai.

Bahkan dia menyebut, warga pelapor juga sudah minta maaf karena aktivitas hiburan musik di Hangout Cocktail Bar & Kitchen, tidak ada berlangsung hingga dini hari seperti yang disampaikan warga itu.

"  Sudah selesai masalahnya Mas. Pihak pelapor sudah minta maaf. Karena kami tidak ada menjalankan aktivitas hiburan musik sampai dinihari," kata Andre yang akrab disapa Adek, Ahad, (19/1/2020).

Dia menduga persoalan itu muncul hanya karena persoalan pekerjaan yang terjadi di bidang pengamanan atau sekuriti.

Diceritakannya, dulu pernah ada sekuriti yang merupakan warga tempatan bekerja di Hangout Cocktail Bar & Kitchen, lantas mengundurkan diri.

" Sekarang untuk sekuriti kan sudah sistem Outsourcing. Jadi ada warga mau bekerja di Hangout, saya bilang masukkan saja lamarannya," kata dia tanpa menjelaskan lanjut rincian persoalan itu karena dia beralasan sedang di luar daerah untuk suatu keperluan.

Adek, hanya kembali  mengulang, tidak benar laporan warga menyebut, aktivitas di Hangout sampai dini hari.

" Enggak benar itu sampai dini hari. Lagian kalau untuk penampilan Dj dan Live musik itu hanya kalau ada iven saja itupun jam 00.00 WIB sudah tutup. Volume suaranya juga tidak ada besar seperti yang dilaporkan warga itu," tutup Adek. (iky).

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar