3 Bulan Insentif 2019 Belum Dibayar, Ketua Forum RT/RW Pekanbaru Kota: Kami ini Bukan Pekerja Proyek

Ilustrasi Net

PEKANBARU- Ketua Forum Rukun Tetangga dan Rukun Warga Kecamatan Pekanbaru Kota, Edrianto Syanur, menyampaikan kekesalannya terkait belum dibayarnya insentif tahun 2019 mereka hingga saat ini.

Bahkan Edrianto, menyebut, Forum RT/RW bukan pekerja proyek yang harus merasakan tunda bayar.

" Untuk masalah tunda -tunda bayar ini sudah sejak tahun 2018 lalu. Sedangkan kami tidak pernah diajak duduk menjelaskan apa persoalan yang terjadi. Seolah kami ini tidak ada harganya. Kami ini bukan pekerja proyek yang harus mengalami tunda bayar," cetusnya, Senin, (20/1/2020).

Edrianto, mengatakan, persoalan belum dibayarkannya insentif mereka selama tiga bulan untuk tahun 2019 sudah ditanyakan kepada Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani. Kata dia insentif itu sudah dianggarkan.

" Ketua DPRD bilang sudah dianggarkan sudah diketok palu. Artinya untuk persoalan itu terserah dari eksekutornya Pemko Pekanbaru. Kalau belum dibayar itu bukan urusan kami lagi," kata Edrianto, menirukan penyampaian Ketua DPRD.

" Untuk tahun 2019, masih tersisa 3 bulan lagi  dari 10 bulan yang harus kami terima. Pemko baru mencairkan hanya untuk Bulan Januari- Juli 2019, sekarang sudah masuk pula tahun 2020 dan juga sudah diketok palu, belum juga ada kejelasannya," kesal Edrianto.

Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM.Noer, belum bisa dikonfirmasi. 

Ditelpon berulang-ulang dia tak kunjung merespon begitujuga dengan pesan Whats App yang dikirimkan belum dibalas. (iky).

 

 

 

 

 

 


    


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar