Usai Periksa Perizinan, Malam ini Kasatpol PP Pantau Langsung Aktivitas Hangout Cocktail Bar & Kitchen

Kastpol PP Agus Pramono saat mediasi dengan warga dan manajemen Hangout

PEKANBARU- Usai memeriksa semua perizinan beberapa hari lalu, malam ini Jumat, (24/1/2020), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Agus Pramono, memantau langsung aktivitas  Hangout Cocktail Bar & Kitchen, di kawasan Pemuda City Walk, Jalan Pemuda.

Pemantauan yang dilakukan untuk memastikan aktivitas yang dikeluhkan sejumlah masyarakat sekitar karena menggangu kenyamanan mereka.

" Pemantauan ini untuk memastikan laporan masyarakat yang menyebut aktivitas di hangout itu. Dalam persoalan ini saya harus menyikapinya secara berimbang. Bukan hanya mendengar dari sebelah pihak saja. Makanya saya pantau langsung," kata Agus Pramono, Jumat, dini hari.

Saat mengetahui kehadiran Kasatpol Agus Pramono di tempat hiburan tersebut, sejumlah warga langsung menghampiri dan menyampaikan keluhan mereka.

" Kami tidak ada kepentingan lain, kedatangan kami ke sini menyampaikan masalah keluhan warga. Musiknya terlalu keras, cuma itu yang kami minta tidak ada yang lain," kata Ketua RT 3 RW 1 kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Tomo, bersama Sekretaris LPM, Aidil Putra, dihadapan Kasatpol PP dan manajemen Hangout, malam itu.

Kasatpol Agus Pramono, malam itu sempat memerintahkan manajemen Hangout untuk menyalakan musik seperti biasa dan tidak membenarkan untuk mengecilkan volumenya. Tidak lain untuk mengetahui kondisi yang terjadi sebenarnya.

Kemudian, Agus Pramono, meminta sejumlah personel Satpol PP dan beberapa orang warga untuk mendengarkan suara musik itu dari lokasi tempat tinggal warga yang merasa resah.

Setelah melewati proses itu akhirnya manajemen Hangout menyanggupi permintaan warga untuk mengecilkan volume musik dan akan memasang peredam.

"Kita menampung keluhan warga dan akan disampaikan ke pihak management dan owner. Dan kita selaku legal tidak bisa memutuskan tanpa persetujuan owner," singkat penasehat hukum Hangout, Beni S.Manulang. (iky).

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar