Besok, Kelurahan Tirta Siak Mediasi Hangout dengan Warga Payung Sekaki

Suasana saat Satpol PP Pekanbaru memantau langsung aktivitas di Hangout di bilangan Pemuda City Walk di Jalan Pemuda.

PEKANBARU- Kelurahan Tirta Siak akhirnya mengundang manajemen Hangout Cocktail Bar & Kitchen bersama warga sekitar dalam rangka mediasi mencarikan solusi terkait aktivitas tempat hiburan tersebut yang disampaikan sejumlah warga sekitar mengganggu kenyamanan mereka.

" Iya benar kita mengundang keduabelah pihak untuk mediasi Selasa, (28/1/2020). Untuk mendengarkan keluhan warga dan mencarikan solusi dari persoalan itu," kata Hadi Saputra, Lurah Tirta Siak, Senin,(27/1/2020).

Undangan mediasi yang disampaikan kata Hadi, menindaklanjuti surat yang dilayangkan warga sekitar Jalan Pemuda, Tirta Siak, menyampaikan, keresahan mereka terkait aktivitas yang dijalankan pihak pengelola Hangout Cocktail Bar & Kitchen.

" Tapi warga ribut, tentu kita undang mediasi berdasarkan surat yang disampaikan ke kita tentang keresahan warga dengan aktivitas di Hangout," katanya.

Dalam mediasi itu nanti, Hadi, mengatakan, akan mendengar keresahan warga dan langsung meminta tanggapan dari manajemen Hangout untuk mencari titik tengah dari persoalan.

" Selagi masih di ranah kelurahan kita layani.  Tapi kalau sudah di luar itu tentu akan diserahkan ke pihak yang lebih berwenang menyelesaikannya," kata Hadi.

Terkait rencana mediasi yang akan dilakukan  di kelurahan Tirta Siak juga dibenarkan pihak  Legal officer Hangout Cocktail Bar & Kitchen, Beni. S. Manulang saat bertemu dengan Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Jumat,(24/1/2020), dalam agenda memantau langsung aktivitas di Hangout di bilangan Pemuda City Walk, Jalan Pemuda.

Waktu itu warga sekitar turut hadir saat mengetahui kedatangan Satpol PP di tempat hiburan tersebut.

" Hari Selasa nanti kita akan dimediasi di Kelurahan Tirta Siak, kok bapak-bapak datang lagi ke sini," kata Beni, dihadapan Agus Pramono yang langsung menyambut pernyataan menyebut warga ingin menyampaikan keresahan kepada dirinya. (iky).

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar