Tersandar di Kayu Tepi Sungai, Anak- anak di Tenayan Temukan Mayat Penuh Luka

Poto Internet.

PEKANBARU- Warga Kecamatan Tenayan Raya dihebohkan dengan penemuan mayat pria penuh luka terbaring tak mengenakan baju dengan posisi kepala menyandar di sebatang kayu pinggir Sungai Tenayan.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang bermain di pinggir sungai Ahad (26/1/2020), sekitar pukul 10.30 WIB. 

Penemuan itu disampaikan kepada warga yang berada tak jauh dari TKP. Warga menuju lokasi dan menemukan mayat laki-laki dengan posisi terduduk bersandar di batang kayu dan kepala miring ke kanan.

Arya (30) dan Mara (30) yang mendengar keterangan anak itu, langsung bergegas dari kedai tuak tempatnya duduk pergi menuju lokasi yang disampaikan.

" Ternyata benar, kedua saksi melihat sosok pria tersandar di batang pohon,'' kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Senin (27/1/2020).

Dari mulut ke mulut, informasi temuan mayat itupun sampai ke warga sekitar yang langsung berdatangan ke lokasi.

Tak lama kemudian Bhabinkamtibmas juga tiba dilokasi dan langsung memanggil tim identifikasi Polresta Pekanbaru.

" Dari lokasi ditemukan satu batang kayu yang sudah patah dan sepasang sendal sebelah kanan,'' ungkap Sunarto.

Hasil visum sementara terhadap pria tanpa identitas itu, Tim identifikasi menemukan, luka memar di kedua belah mata, patah tulang Iga kiri dan kanan, tulang dada patah, tulang leher patah, tulang dasar tengkorak patah, memar tangan kanan bagian bawah, punggung luka memar dan luka robek.

"Temuan mayat ini, sedang diselidiki dengan melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan warga sekitar," tutup Sunarto.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar