Dari 11 JPO, Tersisa Dua Unit Belum Dihibahkan ke Pemko

JPO di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

PEKANBARU- Dari 11 Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang ada di Kota Pekanbaru tersisa dua unit yang belum dihibahkan ke Pemerintah Kota Pekanbaru. 

Kepala Bidang Keselamtan Teknik Sarana dan Prasarana, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, T. Ardi Dwisasti, mengatakan, dua unit tersisa itu setelah PT. Benggala pimpinan Abeng bersedia menghibahkan tiga unit JPOnya.

" Tersisa dua JPO lagi yang belum dihibahkan. Tiga unit yang dikelola PT. Benggala sudah akan dihibahkan ke kita(Pemko Pekanbaru). Dalam proses," kata Ardi. 

Sebelumnya diberitakan, dari lima JPO yang belum dihibahkan itu tiga diantaranya diketahui dikelola PT. Benggala pimpinan Abeng. Ketiganya sudah sangat butuh perbaikan.

Dua sisanya juga sama butuh perbaikan terdapat di Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di depan Toko Hawaii dengan pengelola CV Multi Baru dengan pimpinan bernama Beni.

 Beralih ke Jalan Soebrantas, juga terdapat JPO butuh perbaikan tepatnya di Simpang Tabek Gadang, dikelola CV Dwi Pertiwi dengan pimpinan bernama Maria atau Pinpin.

Di JPO itu kondisi atap sudah rusak berat dan perlu penggantian, ditambah dengan kondisi tangga yang sudah copot dan lantai yang sudah keropos dan tak ada lampu penerangan.(iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar