Wawako Ikut Goro Sosialisasi WTP Skala Kawasan Kota Lama

Ayat Cahyadi ikut bergotong royong membersihkan selokan saat sosialisasi Warga Terdampak Proyek (WTP) skala kawasan kota lama

PEKANBARU- Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi, ikut bergotong royong di Kawasan Kota Lama Pekanbaru, Senin (10/2/2020), kemarin, dalam kegiatan sosialisasi Warga Terdampak Proyek (WTP) skala kawasan kota lama, Senapelan.

Ayat bersama rombongan juga melihat langsung kondisi saluran air di kawasan tersebut, semua yang tidak berfungsi langsung dibersihkan dalam kegiatan tersebut. Mereka memeriksa kondisi saluran air yang tidak berfungsi dengan baik.

" Saluran air  tersumbat bisa menyebabkan banjir. Kami mengajak warga agar menjaga lingkungan sekitar," kata Wakil Walikota didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Pekanbaru, Ardhani. 

Ayat juga mengajak masyarakat di kawasan itu ikut serta mencegah terjadinya banjir. Caranya dengan menjaga kebersihan saluran air.

"Jangan sampai buang sampah sembarangan. Mari kita dukung proyek Skala Kawasan Kota Lama di Senapelan," imbuhnya.

Proyek skala kawasan Kota Pekanbaru adalah upaya penataan kawasan Kampung Bandar. Diharapkan proyek itu nantinya bisa menjadi pilot projek. Tidak lain bertujuan untuk menuntaskan kawasan kumuh. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar