Sekdako Pastikan Tes SKD CPNS Pemko Pekanbaru 2019 Transparan

Sekdako Pekanbaru,HM.Noer.

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, H.M.Noer, memastikan tes Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawain Negeri Sipil Pemko Pekanbaru 2019 berlangsung transparan. Bahkan kata dia peserta tes juga bisa melihat langsung hasil ujian di layar komputer usai menuntaslan CAT.

" Saya pastikan Tes SKD berlngsung transparan," katanya Sabtu, (25/2/2020).

M.Noer, mengimbau kepada para pelamar CPNS yang akan mengikuti tes untuk percaya diri sendiri. Kemudian memperbanyak berdoa kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan  dan diberikan hasil yang terbaik 

" Ingat, jangan mempercayai kunci jawaban yang biasanya disebar oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. Sebab biasanya itu hanya mengambil kesempatan dalam kesempitan seperti ini," imbuh Sekda.

Seperti diketahui berdasarkan rilis yang sudah diumumkan Pemko Pekanbaru, untuk jumlah pelamar yang ikut SKD sebanyak 16.854 orang. Terdiri dari pelamar umum 16 848 orang dan Disabilitas sebanyak 6 orang.

Jadwal pelaksanaan SKD dimulai sejak 17- 26 Februari 2020. Terdiribdari 40 sesi ujian selama 10 hari kalender. Setiap hari terdapat 5 sesi ujian dengan jumlah peserta 380 orang per sesinya.

Untuk waktu diberikan selama 1,5 jam dimulai dari sesi pertama yakni pukul 08.00- 09.30 WIB.

INFO LENGKAP : Klik Disini


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar