Pamit Antar Tepung, Warga Tampan Hilang, Mobil Ditemukan Terbakar di Rantau Berangin

Mobil yang ditemukan terbakar tanpa pengemudi di Kampar. (foto istimewa).

PEKANBARU- Seorang warga Jalan Uka, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Riau, Syamsul Bahri (39), pengusaha tepung pengusaha tepung roti dan bakso menghilang sejak Kamis, (20/2/2020).

Padahal saat itu dia hanya pamit kepada istrinya untuk mengantar pesanan tepung ke pabrik roti di Jalan Fajar, Payung Sekaki menggunakan mobil Panther warna silver, BM 1242 NL.

Namun anehnya, meski Syamsul belum ditemukan tapi mobil yang dia digunakan diketahui terbakar di Desa Rantau Berangin, kilometer 2, Kabupaten Kampar.

Sejak kepergiannya, Syamsul, hanya menghubungi keluarga satu kali, karena panik keluargapun melaporkan kehilangan Syamsul ke pihak Polsek. Namun karena kehilangan Syamsul belum dalam waktu 1x24 jam keluarga diminta untuk kembali.

Keesokan hari, tepat pada hari Jumat, (21/2/2020), keluarga Syamsul mendapat kabar mobil yang digunakan saat mengantar pesanan tepung ditemukan dengan kondisi hangus terbakar di daerah Desa Rantau Berangin.

Namun aneh, Syamsul tak ditemukan di sekitar lokasi terbakarnya mobil tersebut.

Dikutip dari goriau.com, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, saat dikonfirmasi membenarkan, informasi bahwa ada warga yang hilang dan mobilnya ditemukan terbakar di wilayah Kampar.

Dan saat ini pihaknya tengah menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi terhadap korban.

"Saat ini masih dalam penyelidikan, masih didalami oleh Sat Reskrim tentang laporan itu,'' terang Nandang, Ahad, (23/2/2020).***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar