Tiap Hari Ditertibkan Membandel, Satpol PP Angkut Meja & Kursi PKL di Jalan Hangtuah

Tiap Hari Ditertibkan Membandel, Satpol PP Angkut Meja & Kursi PKL di Jalan Hangtuah

PEKANBARU- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru lagi-lagi menertibkan Pedagang Kaki Lima yang berjualan menggunakan fasilitas jalan dan mengganggu ruang publik

Untuk memberikan efek jera kepada mereka kali ini Satpol PP mengangkut meja dan kursi PKL yang dianggap membandel tetap nekat berjualan menggunakan ruas Jalan Hangtuah tepatnya di sebelah Rumah Sakit Umum Arifin Achmad. 

" Iya 3 meja kayu dan 5 kursi plastik mereka diangkut personel untuk memberi efek jera. Kalau mau diambil lagi silahkan ke kantor tapi dengan catatan harus membuat surat pernyataan tidak berjualan lagi di sana," kata Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Rabu, (4/3/2020), petang.

Selain di lokasi tersebut puluhan personel Satpol PP juga menertibkan PKL di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Sukaramai Trade Center. Kemudian di Pasar Pagi Arengka, Soekarno Hatta dan di Pasar Jongkok Jalan HR. Soebrantas.

" Semua PKL yang jualan memakan jalan diminta menggeser supaya tidak mengganggu kepentingan masyarakat lain. Tak ada mereka dilarang jualan tapi harus di tempatnya," imbuh Agus Pramono.

Bukan hanya menertibkan PKL, karena giat dilaksanakan dengan cara berkeliling personel Satpol juga melakukan patroli terhadap Gelandangan dan Pengemis di sekitaran Bandara Sultan Syarif Kasim II. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar