Sudah Banyak Korban, Tiga Bulan Rusak Jalan Mangga Belum Diperbaiki

Kondisi Jalan Mangga yang rusak dan berair belum juga diperbaiki meski sudah banyak korban jatuh di sana.

PEKANBARU- Warga Jalan Mangga, Kelurahan Pulau Karam, Kecamatan Sukajadi, resah dengan kondisi jalan di daerah mereka yang sudah tiga bulan rusak.

Selain berlubang, jalan tersebut juga digenangi air sehingga sulit dilewati pengguna jalan. 

Bahkan menurut warga sekitar sudah banyak korban berjatuhan di sana terutama anak-anak sekolah dan pengendara lain.

" Tolonglah Bang sampaikan kepada pemerintah kalau jalan kami ini sudah lama rusak seperti itu. Sudah banyak korban jatuh di sana," kata Ujeng, warga sekitar yang kebetulan membuka usaha grafika tepat di depan jalan rusak itu, Selasa, (17/3/2020).

Menurut dia, sebelumnya warga sudah berupaya menimbun lobang di jalan itu menggunakan semen.

Namun tak bertahan lama akibat tergerus air yang setiap hari mengalir di jalan itu karena diduga ada pipa PDAM yang bocor di sana.

" Dulu sudah kami timbun, tapi tak tahan lama karena berair terus. Kasihan sudah banyak pengendara yang jatuh di lobang itu. Jadi tolonglah perhatikan," pinta Maramis, warga sekitar lain menimpali.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa, (17/3/2020), petang, hp beliau dalam kondisi tak aktif 

Disampaikan melalui pesan Whats App miliknya, dia tak kunjung merespon. Meskipun di dalam group Diskusi Pemko Pekanbaru, beliau aktif bahkan menulis pesan. (iky).


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar