Usai Bunuh Anak Kandungnya Pakai Pisau Dapur, Istri ini Telepon Suami Sebut akan Bunuh Diri

Ilustrasi (Internet).

KALTENG - Entah apa yang merasuki seorang ibu di Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng ini.

Ia tega membunuh anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun 11 bulan di sebuah rumah mess perusahaan kelapa sawit pada Sabtu (25/4) siang sekira pukul 10.00 WIB.

"Tersangka sudah kami amankan dan saat ini terus menjalani pemeriksaan intensif," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel dalam rilisnya Minggu, (26/4/2020) sore, dikutip dari sindonews.com

Korban sebut saja X dibunuh ibu kandungnya N menggunakan pisau dapur. Perbuataan keji N dilakukan di mess salah satu perkebunan kelapa sawit.

"Aksi keji itu terungkap saat suami tersangka mendapatkan telepon dari istrinya saat masih di kantor. Saat itu, tersangka memberitahukan kalau sudah membunuh anak.”

Mendengar hal tersebut, sang suami bergegas pulang. Sesampainya di mess tersebut, dia menemui tersangka duduk di ruang tamu sambil memegang pisau.

Dia pun langsung masuk ke dalam kamar dan menemui anaknya sudah berlumur darah.

Saat kembali ke ruang tamu, tersangka langsung berkata anaknya sudah dibunuh. Sehingga tinggal dirinya saja yang akan segera bunuh diri.

Suami tersangka pun langsung bergegas merebut pisau tersebut. Dia kemudian menarik istrinya keluar sambil minta tolong kepada warga sekitar.

Korban sempat dibawa ke klinik, namun nahas nyawa korban tidak dapat terselamatkan. 

"Motif pembunuhan ini masih kami dalami, sedangkan tersangka yang merupakan ibu korban sendiri sudah kami amankan.”terangnya.***


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar