Puluhan Panti Asuhan di Pekanbaru Terima Bantuan Sembako Dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru, DR. H. Firdaus, ST, MT, diampingi Sekda Pekanbaru, HM.Noer, membagikan secara simbolis kepada puluhan pengurus panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru, Senin, 4 Mei 2020, di halaman MPP Pekanbaru.

PEKANBARU- Sebanyak 30 panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru, Senin,(4/5/2020), menerima bantuan berupa paket Sembako dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru.

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung Wali Kota Pekanbaru, Fidraus,MT, di halaman Mal Pelayanan Publik di Jalan Jenderal Sudirman. Paket Sembako yang diberikan berisi beras, mi instant, teh, gula, telur, susu dan kebutuhan lain di tengah mewabahnya virus corona yang terjadi saat ini.

Wali Kota Firdaus, mengajak seluruh masyrakat yang hadir saat itu untuk saling bekerjasama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dengan cara mengikuti aturan yang sudah tertuang di dalam Peraturan Walikota Nomor 74 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kota Pekanbaru.

"Kami gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru menyampaikan kepada bapak/ibu sekalian yang hadir pada saat ini, bahwa kita punya kewajiban bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan membantu masyarakat yang terdampak," ujar Wali Kota.

Di lokasi dan kesempatan yang sama, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pekanbaru Zarman Candra, menambahkan, bantuan sembako yang dibagikan berasal dari pihak swasta berikut donasi dari Aparatur Siil Negara yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Semoga ini dapat meringankan beban saudara - saudara kita di panti asuhan yang ada di Pekanbaru. Tak lupa juga untuk yang berdonasi juga dilipatgandakan pahalanya oleh Allah serta dimudahkan rezekinya," ucap Zarman.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar