Apresiasi Yayasan Pengkaderan Anak Riau, Muhammad Jamil : Anak Muda Hebat tak Mudah Menyerah untuk Masa Depan

Apresiasi Yayasan Pengkaderan Anak Riau, Muhammad Jami : Anak Muda Hebat tak Mudah Menyerah untuk Masa Depan

PEKANBARU- Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, mengapresiasi Yayasan Pengkaderan Anak Riau (Yapari) yang didirikan sejumlah anak-anak muda asal Riau yang memiliki  mimpi dan keinginan mengenyam pendidikan di luar negeri.

Menurut Jamil, anak muda hebat tidak mudah menyerah untuk masa depan Riau. Hal itu sudah dibuktikan Yapari yang sudah menyalurkan mahasiswanya ke puluhan negara di dunia.

" Saya,atas nama pribadi sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi Yapari. Anak muda hebat tidak mudah menyerah untuk masa depan Riau," katanya saat menerima kunjungan rombongan Yapari di kediamannya, Senin, (27/7/2020), malam.

Pada kesempatan itu, rombongan Yapari mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang sudah meluangkan waktunya untuk mereka.

Silaturahmi juga diisi dengan acara pengenalan diri satu persatu rombongan Yapari yang hadir saat itu dari beberapa daerah di Provinsi Riau.

Dimana mereka sudah ada yang kuliah di beberapa negara dan juga tahun ini akan berangkat untuk kuliah dibeberapa negara di dunia.

Diantaranya ke Negara Jerman, Francis, Estonia, Albania, Polandia, Ukraina, Turky, Bahrain, Pakistan, Malaysia dan Rusia.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar