Diduga Sakit, Pria Tua Tewas Telungkup di Toilet Kos

Diduga Sakit, Pria Tua Tewas Telungkup di Toilet Kos

PEKANBARU-Seorang pria tua ditemukan tewas dalam posisi telungkup di kamar mandi kos miliknya, di Jalan Cempaka, Gang Istiqomah kecamatan Senapelan, Selasa (26/5/2020) sore. 

Korban yang diketahui bernama Tan Poleng alias Aleng (68) ini ditemukan pertama kali oleh tetangga nya, Hana (40) yang curiga dengan bau busuk menyengat dari dalam kos korban. 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Senapelan Kompol Kari Amsah Ritonga SIK MH mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk di pintu kamar mandi (toilet) kos yang dia huni.

"Korban diduga terjatuh di kamar mandi, apalagi berdasarkan data yang dikumpulkan korban memiliki riwayat penyakit diabetes," jelasnya, Rabu (27/5/2020), dikutip dari klikmx.com.

Mantan Kapolsek Tampan itu menyebut, korban diketahui tinggal di kos hanya seorang diri, tanpa saudara. 

Penemuan lanjut dia, bermula saat saksi yang merupakan tetangga kos korban mencium aroma tak sedap dari arah kamar kos korban. Lantaran curiga, saksi mencoba menghubungi pemilik kos. 

Saat pemilik kos datang, dan mencoba memanggilnya, namun tak ada jawaban. Penasaran, pemilik lantas mencoba membuka pintu dengan kunci cadangan. Benar saja, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup di kamar mandi dengan kondisi sudah membusuk. 

"Saat itu, saksi langsung menghubungi saudara satu marga dengan korban dan mengabarkan tentang kondisi korban," ucapnya.

Jasad yang sudah dimasukkan kedalam peti mati oleh pihak keluarga langsung dievakuasi dari kamar kos dan dibawa menggunakan ambulan ke RS Bhayangkara guna divisum. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar