Tabrak Beat dan Hantam Pohon, Pengemudi HR-V Tewas

Istimewa

PEKANBARU- Nyawa Ra tak tertolong. Pengemudi mobil jenis Honda HR-V ini meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Ahad (14/11/2021) dinihari.

"Kejadiannya Ahad dinihari sekitar pukul 01.00 WIB," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro, Ahad (14/11/2021) siang.

Dijelaskan Angga, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan sedang di Jalan Soekarno-Hatta, datang dari arah simpang Jalan Riau menuju simpang SKA. 

Setibanya depan kantor Adira Arengka, mobil mengalami hilang kendali dan menabrak satu unit sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai, YE yang berada di depannya. Tak hanya itu, mobil kemudian menabrak pohon yang berada di luar jalur.

"Mobil menabrak motor lebih dulu kemudian menabrak pohon," sebutnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet di bagian pipi kiri, luka lecet di perut, luka lecet di kedua lutut kaki dan memar di perut sebelah kiri. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Prima Pekanbaru.

Sementara YE (pemotor), mengalami luka lecet di wajah, luka lecet di tangan kanan dan luka lecet di kedua kaki dan dibawa ke RS Prima Pekanbaru.

Kasat belum bisa memastikan penyebab terjadinya lakalantas tersebut. Saat ditanya apakah pengemudi mobil dalam pengaruh alkohol ia belum bisa memastikan. 

"Anggota laka masih menunggu hasil visum rumah sakit," tutupnya. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar