Dua Kali Coba Bunuh Diri Digagalkan Putrinya, yang Ketiga Rizky Tikam Perut Sendiri

Korban dibawa ke RS usai mencoba bunuh diri. Foto: pojoksatu.id

DELISERDANG-Frustasi telah merusak pikiran Rizky Nurham, warga Jalan Bandar Labuhan Perumahan Tamora Elok Dusun III Desa Tanjung Morawa-A Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Pria 40 tahun itu sangat berniat mengakhiri hidupnya. Tak hanya sekali, Rizky tiga kali melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya, Kamis (4/6/2020).

Dua kali tindakan kriminal itu berhasil digagalkan putrinya yang masih berusia 9 tahun, RDC. Percobaan bunuh diri yang pertama, Rizky hendak meminum racun tikus, namun ketahuan buah hatinya. Selanjutnya, dia mencoba menghabisi nyawanya sendiri dengan membakar kabel listrik untuk dikontakkan ke tubuhnya. Lagi-lagi RDC masih sempat membatalkan aksi ayahnya dengan sigap menyiramkan air.

Usaha keras yang dilakukan putrinya ternyata tak membuat sang ayah luluh. Rizky kembali ingin bunuh diri. Kali ini dengan mengambil parang dan dia membacok bahunya dan menikam perutnya sendiri, hingga akhirnya tersungkur ke lantai.

Melihat kejadian itu, RDC histeris dan menjerit meminta tolong warga. Tetangga langsung berdatangan dan langsung menghubungi kepolisian.

Sesampai di lokasi, pihak Kepolisian Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang bersama Kepala Desa setempat membawa Rizky ke RSU Mitra Sehat di Jalan Sei Merah Desa Dagang Kerawan, Deliserdang. Namun, karena lukanya serius, dia dirujuk ke RSUD Deliserdang untuk perawatan secara intensif.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang, AKP Sawangin, membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Benar, ada percoban bunuh diri. Korban masih selamat dan saat ini masih dirawat di RSUD Deliserdang,” jelasnya kepada wartawan, Jumat (5/6/2020), dikutip dari pojoksatu.id.

Sawangin menambahkan dari hasil pemeriksaan polisi terhadap para saksi, motif percobaan bunuh diri tersebut diduga karena Rizky frustasi lantaran penyakitnya tak kunjung sembuh yang menyebabkannya sulit mencari nafkah yang berujung pada kesulitan ekonomi. ***

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar