Asyik Main HP, Siswi SMP Tewas Tersetrum Listrik

Foto Ilustrasi (Thinkstock)

BEKASI - Seorang siswi SMP di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berinisial D (14), tewas tersetrum listrik. Saat itu ia diketahui sedang asyik bermain aplikasi video pada ponselnya.

"(Korban) lagi main salah satu aplikasi (pada ponsel)," ujar Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya, dikutip dari detikcom, Senin (15/6/2020).

Insiden itu terjadi di rumah teman korban di Perumahan Regency 2, Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (15/6) sore. Akta menyebut mulanya korban sedang bermain dengan teman-temanya di lantai 3 rumah temannya itu.

"Memang yang bersangkutan korban ketika kejadian, saat itu lagi main di lantai 3," imbuh Akta.

Tidak dijelaskan secara detail bagaimana korban bisa tersebut. Tapi menurutnya, tiba-tiba korban tersetrum kabel listrik yang ada di dekat rumah tersebut.

"Awalnya mungkin kecelakaan lagi main sama temennya di atas rumah. Jarak main dia dengan kabel listrik itu dekat," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, korban tewas di lokasi kejadian. Korban tewas dengan luka bakar cukup parah.

"Sebagian dari padanya (tubuh korban) hangus terbakar," kata Akta.

Polisi masih melakukan penyelidikan soal kematian korban. Sejumlah saksi-saksi diperiksa.

"Ini kan semua saksi-saksi yang menolong, lagi kita ambil keterangan sementara, supaya lebih pasti kejadian runutnya seperti apa, siapa-siapa saja yang sekiranya tahu, nah nanti mungkin bisa kita buat tindak lanjut," lanjutnya.

Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi masih menunggu persetujuan pihak keluarga untuk mengautopsi korban.***
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar