Hari ini, 1 Pasien Covid-19 Provinsi Riau Meninggal Dunia

Juru Bicara Gugus Tugas Covid- 19 Riau, Indra Yovi

PEKANBARU - Juru Bicara Tim Penanganan Covid 19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi menyampaikan bahwa hari ini Kamis, 25/06/2020, terdapat satu pasien yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, disampaikan saat Press Conference (Presscon) di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

"Satu orang yang meninggal tadi pagi di RSUD Arifin Achmad," ungkapnya.

Dijelaskan dr Indra Yovi, pasien yang meninggal dunia tadi pagi berinisial GW (65), pasien ini dinyatakan positif Covid 19 pada hari Senin (22/06/2020) lalu.

"Pasien ini dirawat di ICU RSUD Arifin Achmad dari kemarin sore terjadi kondisinya memburuk, pasien juga di pasang alat bantu napas," lanjutnya.

Dilanjutkan dr Yovi, bahwa pasien ini tidak punya riwayat perjalanan, pasien memang sudah lama tidak bisa bergerak hanya berbaring di rumah karena kondisi pasien yang mempunyai penyakit komorbid (penyakit penyerta).

"Pasien meninggal dunia  pada siang tadi  jam 11, karena kondisi pasien yang hanya berbaring saja, maka belum diketahui sumber penularannya," tambahnya.

dr Yovi menuturkan Pasien GW yang berasal dari Kampar ini tentunya Dinas Kesehatan Kota dan Provinsi akan terus berupaya melakukan tracing untuk mencari sumber penularannya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar