Driver Ojol Ditendang Hingga Tersungkur, Ratusan Driver Kepung Rumah Pelaku, Polisi Pun Turun Tangan

Pelaku pemukulan Driver Ojol ( kaos oblong putih ) diamankan di Polresta Pekanbaru pada Sabtu (4/7/2020) malam. (Poto tribunpekanbaru.com).

PEKANBARU - Ratusan orang Driver Ojol di Pekanbaru, mengepung rumah seorang warga di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru , Sabtu (4/7/2020) malam.

Para driver ini kesal, lantaran warga yang diketahui merupakan seorang pria berinisial A tersebut, menendang rekan seprofesi mereka. Aksi tak terpuji yang dilakukan A itu terekam dalam tayangan video berdurasi 20 detik.

Video itu pun beredar di media sosial (Medsos) dan menjadi viral. Dalam video tersebut, terlihat pelaku berkaos dan celana pendek, menendang seorang Driver Ojol hingga tersungkur ke tanah dan motornya ikut tumbang.

Tak diketahui pasti apa yang menjadi permasalahan sebenarnya antara pelaku dengan Driver Ojol tersebut. Yang jelas, perbuatan tersebut memancing amarah dari rekan Driver Ojol itu, hingga mendatangi rumah pelaku.

Selain rumah pelaku, driver ojol juga mendatangi Mapolresta Pekanbaru. Meminta agar pelaku diproses hukum.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, lantas menemui para Driver Ojol tersebut.

"Saya sudah temui mereka dan menyampaikan supaya tenang. Bahwa pelaku kasus penganiayaan terhadap anggota ojol sudah diamankan dan agar dipercayakan penanganannya oleh Polresta Pekanbaru," kata Nandang, Sabtu malam, dikutip dari teribunpekanbaru.com.

Setelah menerima penjelasan Kapolresta, para driver ojol pun membubarkan diri.

Berikut kronologisnya:

Seorang Driver Ojol di Pekanbaru ditendang seorang pria bertubuh kekar pada Sabtu (4/7/2020) siang. Akibat tendangan itu, Driver Ojol terjengkang dan sepeda motor matic yang dikendarainya pun ikut tumbang.

Dalam video yang diunggah di akun instagram gojekupdate-pekanbaru, terlihat peristiwa itu terjadi di pinggir jalan besar di Kota Pekanbaru.

Awalnya, sang Driver Ojol terlihat berhenti sambil duduk di atas sepeda motornya. Sementara seorang lelaki bertubuh tegap bercelana pendek berwarna abu-abu itu tampak memarahi Driver Ojol tersebut.

Tak lama kemudian, pria itu menendang bagian perut sang Driver Ojol yang terlihat bertubuh kurus. Ia pun langsung terjengkang dan sepeda motornya pun ikut tumbang.

Meski terjengkang, Driver Ojol itu kembali berdiri dan langsung menegakkan sepeda motor maticnya. Sedangkan pria bertubuh tegap itu memaki dan kemudian meninggalkan Driver Ojol yang terlihat hanya terdiam.

Dalam komentar warganet di akun instagram gojekupdate-pekanbaru tersebut, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (3/7/2020) di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Kejadian di cempaka depan sakamoto tu bro..kmrin pas lewat, udh liat babang gojeknya udh jatuh aja. ujar pemilik akun @erritaaziz. Pasca peristiwa itu, ratusan orang Driver Ojol di Pekanbaru pada hari Sabtu (4/7/2020) mengepung rumah pria yang diduga menjadi pelaku penyerangan terhadap seorang Driver Ojol.

Lokasi rumah terduga pelaku itu berada di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru , Sabtu (4/7/2020) malam. Para driver ini kesal, lantaran warga yang diketahui merupakan seorang pria berinisial A tersebut, menendang rekan seprofesi mereka.

Selain rumah pelaku, driver ojol juga mendatangi Mapolresta Pekanbaru. Meminta agar pelaku diproses hukum.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, lantas menemui para Driver Ojol tersebut.

"Saya sudah temui mereka dan menyampaikan supaya tenang. Bahwa pelaku kasus penganiayaan terhadap anggota ojol sudah diamankan dan agar dipercayakan penanganannya oleh Polresta Pekanbaru," kata Nandang, Sabtu malam.

Setelah menerima penjelasan Kapolresta, para driver ojol pun membubarkan diri.***


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar