Motif Dendam Terkait Utang, Pembunuhan Remaja di Kampar Terungkap

Dua tersangka pembunuhan, AP dan AW saat diamankan di Mapolsek Perhentian Raja

KAMPARUpaya Tim gabungan, Polsek Perhentian Raja, Satreskrim Polres Kampar dan Ditreskrimum Polda Riau mengungkap misteri pembunuhan remaja di areal perkebunan desa Lubuk Sakat, kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar berbuah hasil. 

Dua orang terduga pelaku berhasil ditangkap. Keduanya berinisial AP alias ZL (23) warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu dan WA alias IW (25) warga Desa Lubuk Sakat Perhentian Raja. 

Kedua tersangka berhasil disergap di dua tempat dan waktu berbeda, AP ditangkap pada Kamis (9/7) di Desa Kubang Jaya dan WA ditangkap pada Jumat (10/7) siang di Desa Lubuk Sakat.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. 

"Keduanya ditangkap di dua tempat dan waktu berbeda, tersangka AP ditangkap Kamis (9/7/2020) di desa Kubang Jaya, sementara WA kita tangkap Jumat siang tadi di desa Lubuk Sakat," kata Kapolsek. 

Hasil interogasi, penganiayaan yang berujung pembunuhan ini lanjut Kasat dilatarbelakangi motif dendam. "Motif nya dendam terkait utang piutang dan juga masalah Narkoba," sebutnya. 

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Perhentian Raja guna proses hukum lebih lanjut. 

Seperti diberitakan sebelumnya, korban seorang remaja, MR alias Dewa (15) ditemukan tewas dengan kondisi terluka di areal perkebunan desa Lubuk Sakat, Perhentian Raja Ahad (5/7/2020). 

Berangkat dari temuan itu, Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja dibackup Satreskrim Polres Kampar dan Ditreskrimum Polda Riau, langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap misteri kematian korban serta menangkap para pelakunya.

Dari hasil penyelidikan petugas, diduga kuat salahsatu pelakunya adalah AP (23) warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu, selanjutnya pada hari Kamis (9/7/2020) Tim Gabungan berhasil menangkap AP dan langsung melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku lainnya. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar