Gadis Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Misterius di Kolam Ikan

Petugas Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi mayat gadis di kolam ikan. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA- Mayat gadis tanpa identitas ditemukan mengambang di sebuah kolam ikan milik warga di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/7/2020). Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi telungkup dan sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap. Belum diketahui penyebab tewasnya korban apakah tenggelam atau faktor lain.

Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim mengatakan, polisi menerima informasi dari warga yang pertama kali menemukan mayat itu di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 14.30 WIB. Ketika didatangi, posisi mayat dalam keadaan mengambang dan dengan posisi telungkup.

"Dari hasil pemeriksaan awal, di lokasi kejadian mayat ini belum diketahui ada indikasi tindakan kekerasan. Namun kami akan melaksanakan proses lebih lanjut untuk di visum. Mayat akan dikirim ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan visum," ujarnya, dikutip dari iNews.id.

Menurutnya, korban berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan usia korban sekira 18 tahun. Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya identitas, juga saat dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Dia menyebutkan, mayat gadis itu mengenakan baju berwarna hijau, celana jeans, dan sepatu putih. 

"Kami belum bisa memastikan sudah berapa hari korban meninggal dan mengambang di kolam ikan. Nanti hasil visum dari tim medis dan Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang akan bisa menentukan," kata dia.

Saat ini, unit identifikasi Polresta Tasikmalaya melakukan visum di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr Soekardjo. Belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya korban.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar