Gagal Menanjak, Truk Kontainer Tabrak 3 Mobil

Truk kontainer yang mengangkut beras menabrak tiga mobil akibat gagal menanjak di Tanjakan Datae, Sidrap. (Foto: iNews/Ichsan Anshari).

SIDRAP– Kecelakaan mengerikan terjadi di Tanjakan Datae, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (4/8/2020). Truk kontainer mengangkut beras menabrak tiga minibus dan sepeda motor di belakangnya akibat gagal menanjak.

Detik-detik kecelakaan mengerikan itu terekam video amatir warga. Tampak dalam tayangan video itu, truk kontainer tiba-tiba berjalan mundur saat melewati Tanjakan Datae.

Laju truk tak terkendali hingga menabrak tiga minibus dan satu sepeda motor di belakangnya, bahkan satu pengendara motor nyaris dilindas oleh mobil tersebut.

Pengendara sepeda motor beserta anaknya pun segera melompat ke sebuah kebun.

Kanit Lakalantas Polres Sidrap, Ipda Haryadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun tiga orang penumpang minibus mengalami luka-luka.

“Ketiga korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Nene Mallomo  untuk menjalani perawatan,” ucapnya, dikutip dari  iNews.id. 

Menurut Haryadi, kecelakaan itu terjadi lantaran truk container tidak bias melewati jalan menanjak. “Pada saat menanjak di tanjakan ketiga, truk berjalan mundur lalu menabrak mobil Daihatsu terios Hitam, Suzuki Futura, Avansa silver dan motor. Truk baru berhenti setelah masuk ke kebun warga,” katanya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar