Pria Ini Nyaris Kehilangan Tangan Dibacok Saat Hendak Beli Nasi Bungkus

Ilustrasi Internet

PALEMBANG - Aksi pembacokan terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumatera Selatan, Senin (3/8/2020) pukul 21.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, Jery (39), warga Jalan Lingkaran, Gang Damai, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, harus menjalani perawan di Rumah Sakit Bari Palembang. Jery dibacok pengendara mobil Pick-up hingga tangan kirinya nyaris putus.

Kejadian tersebut terjadi saat korban hendak membeli nasi bungkus di lokasi kejadian. Tiba-tiba ada serangan dari pelaku. Jery yang saat itu mengendarai mobil avanza warna putih BG 1540 OW mencoba menyelamatkan diri.

"Saya waktu itu hendak beli nasi, tiba-tiba pelaku menggunakan mobil pick up datang langsung membacok saya, hingga tangan kiri saya nyaris putus," ungkap korban, Selasa (4/8/2020), dikutip dari tribunnews.com.

Ia tidak mengenali pelaku. Namun, sebelumnya sempat terjadi serempetan antara mobil korban dengan pelaku di Simpang Flyover Jakabaring.

"Saya tidak kenal pelaku tapi sebelumnya memang sempat terjadi serempetan mobil di simpang empat Jakabaring," katanya.

Korban tidak mengetahui kalau korban sudah ditunggu di lokasi kejadian. Pada saat itu pelaku menghampiri korban dan langsung membacok dengan senjata tajam (Sajam) jenis pedang. Sementara itu, Kapolsek SU I Palembang, Kompol Farizon melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwan Sidik membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kita sudah mendatangi TKP, guna mengambil keterangan saksi di lapangan, sedangkan korban saat ini sudah dilarikan ke RS Bari, Palembang," katanya.***
 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar