Besok akan Luncurkan Uang Baru 75 Tahun Indonesia Merdeka dengan Nominal Rp75.000, BI Riau Temui Gubri

Poto Istimewa. Gubri, Syamsuar.

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menerima kunjungan dari perwakilan Kpw Bank Indonesia (BI) Riau untuk membahas peluncuran uang baru nominal Rp75.000 yang akan dilaksanakan pada Senin, 17 Agustus 2020, besok.

Gubri didampingi langsung oleh Kepala Dinas Energi Sumber Daya Manusia (ESDM) Provinsi Riau, Indra Agus Lukman, dan dari pihak BI dihadiri Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah (SPPUR) Bank Indonesia Perwakilan Riau, Asral Mashuri beserta jajarannya.

Dalam kunjungan Asral Mashuri mengatakan selain sebagai silaturrahmi juga membahas terkait peluncuran uang nominal Rp75.000 yang akan dilakukan secara virtual pada Senin, 17 Agustus 2020.

"Uang dengan nominal Rp75.000 juga telah dicetak sebanyak 75 juta," jelasnya.

Ia mengharapkan, Gubernur Riau turut hadir terkait peluncuran uang nominal Rp75.000 yang akan diselenggarakan besok bertepatan dengan HUT ke-75 RI.

Pada kesempatan itu Gubri menunturkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tentunya menyambut baik serta mengapresiasi perihal peluncuran tersebut.

"Kami pihak pemerintah provinsi Riau tentunya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan peluncuran tersebut," kata Gubri

Namun, Syamsuar menyampaikan  tidak dapat memastikan untuk hadir dalam acara karena bertepatan HUT RI yang akan digelar secara virtual bersama presiden RI.

"Karena agenda pemerintah provinsi Riau telah disesuaikan juga dengan agenda pemerintah pusat perihal HUT RI ke 75," tukas Syamsuar. ***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar