Positif Corona yang Meninggal Dunia di Pekanbaru Bertambah 2 Orang Lagi


PEKANBARU- Pasien positif Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Pekanbaru, kembali bertambah 2 orang. Dengan demikian, sudah terdapat 4 orang yang meninggal dunia karena terpapar corona dalam pekan ini.

Juru Bicara Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru dr Mulyadi menyebutkan, dua tambahan kasus meninggal dunia terbaru di antaranya:

Pertama yakni RI, perempuan usia 48 tahun, warga Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh. Pasien mulai dirawat di rumah sakit sejak tanggal 26 Agustus 2020 dengan keluhan sesak nafas dan memiliki penyakit penyerta Chronic Kidney Disease (gagal ginjal kronis) stadium V.

"Pasien meninggal dunia tanggal 27 Agustus 2020. Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif belum diketahui," ungkapnya saat memberi keterangan pers, Jumat (28/8/2020) sore.

Kemudian tambahan kasus meninggal dunia kedua SAD, laki-laki 48 tahun, warga Palu, Provinsi Sulawesi Tengah yang berdomisili di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan. 

Pasien, sebut Mulyadi, mulai dirawat di rumah sakit sejak tanggal 25 Agustus 2020 dengan keluhan sesak nafas, batuk dan demam.

"Pasien juga meninggal dunia tanggal 27 Agustus 2020. Pasien ada riwayat perjalanan dari Jakarta dan untuk riwayat kontak erat dengan kasus positif belum diketahui," paparnya.

Dengan tambahan dua kasus terbaru, maka sudah terdapat sebanyak 11 orang yang meninggal dunia di Kota Pekanbaru karena terpapar virus yang berawal dari Wuhan, China tersebut.


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar