Tetap Terapkan Protokol Kesehatan, Warga Dwikora Sukamulia Rayakan Puncak HUT RI ke-75

Tetap Terapkan Protokol Kesehatan, Warga Dwikora Sukamulia Rayakan Puncak HUT RI ke-75

PEKANBARU- Warga Jalan Dwikora, khusus yang berada di lingkungan RW 07, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, Sabtu, (29/8/2020), menyelenggarakan perayaan malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Meski diadakan secara sederhana namun kegiatan yang diprakarsai remaja tempatan yang tergabung di dalam Persatuan Pemuda Pemudi Dwikora (PANPEDIRA) itu mendapat apresiasi dari Camat Sail dan Lurah Sukamulya.

Disampaikan dalam kata sambutan singkat saat mengisi rangkaian kegiatan sebelum acara puncak dimulai.

" Saya sangat mengapresiasi semangat warga Jalan Dwikora, khususnya remaja yang tergabung dalam PANPEDIRA. Selama acara tolong tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan nodai momen HUT ini dengan mabuk-mabukan," pesan Lurah Sukamulya, Samsaid.

Sebelumnya, pesan serupa juga sudah disampaikan Ketua RW 07, Kelurahan Sukamulia, Refliwanto. 

Bahkan lebih tegas menyebut, seandainya saat pelaksanaan acara berjalan ditemukan ada warga kedapatan menodai momen istimewa dengan mabuk-mabukan, acara serupa tidak lagi diadakan di tahun berikutnya.

" Alhamdulillah acara perayaan HUT ini bisa dilaksanakan dengan sederhana. Saya bangga dengan semangat warga, tapi jangan nodai momen istimewa dengan mabuk-mabukan. Kalau kedapatan, jangan harap selama saya masih jadi RW, acara seperti ini tidak akan diadakan lagi," tegasnya, didampingi Ketua RT 02, Karjoni Dakir.

Berbagai penampilan dibawakan pemuda-pemudi tempatan dalam acara tersebut. 

Mulai dari tarian persembahan, baca puisi dan pertunjukan lain. Sebelum memasuki lokasi acara semua warga yang akan menyaksikan kegiatan diperiksa memakai thermogun dan diwajibkan memakai masker.

Sejumlah perlombaan menyambut HUT RI juga sudah diadakan sebelum malam puncak perayaan. Seperti lomba panjat pinang, pacu karung dan lainnya.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar