Suami Aniaya Istri Gara-gara Dituntut Beri Nafkah, Pelaku Tiba-tiba Bacok Kepala, Jari Korban Putus

Maryati saat menunjukan jari telunjuknya yang putus usai dibacok suaminya sendiri di kediamannya di Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (19/9/2020). Tribunnews.com.

INDRAMAYU- Seorang ibu muda di Indramayu menjadi korban penganiayaan yang dilakukan suaminya. Korban awalnya menuntut pelaku untuk bekerja lalu timbul percekcokan.

Pelaku yang sempat pergi dari rumah lalu pulang membacok istrinya hingga membuat kepala korban terluka bahkan jari tangan putus. Nasib nahas dialami, Maryati (21) warga Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilalukan oleh suaminya sendiri bernama Mukidi (25). Maryati menceritakan, kejadian nahas itu berawal saat cekcok antara dirinya seminggu sebelum kejadian.

Saat itu ia menuntut agar suaminya mau bekerja untuk menafkahi keluarga, terlebih anak mereka yang masih berusia 4 tahun selalu meminta uang untuk jajan.

"Cerita awalnya tuh saya punya anak, anak saya tuh suka jajan terus, tapi suami sayanya nganggur terus. Saya kan sebagai seorang istri nuntut untuk dinafkahi," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di kediamannya, Sabtu (19/9/2020).

Dikutip dari tribunnwes.com, Maryati mengatakan, setelah kejadian itu suaminya tersebut lalu pergi dari rumah, selama seminggu itu juga tidak ada komunikasi sama sekali di antara keduanya.

Hingga akhirnya pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 00.00 WIB, suaminya tersebut tiba-tiba datang ke rumah sembari membawa sebilah golok. Dengan sadisnya ia lalu membacok-bacok istrinya yang sedang tertidur pulas. Bacokan pertama dilayangkan suaminya tersebut ke arah kepala sebanyak dua kali.

"Ada 32 jahitan ini di kepala saja. Jadi cerita dibotakin itu di rumah sakit pas mau dijahit," ujar dia.

Masih diceritakan Maryati, walau sudah berlumuran darah, suaminya tersebut masih terus berusaha membacok dirinya. Hanya saja saat bacokan ketiga ia ia berhasil melawan dengan cara menepis tebasan golok hingga jari telunjuk sebelah kanannya putus dan jari tengah luka.

Setelah itu, ia kabur dan melarikan diri. Maryati juga sudah melaporkan perbuatan sadis suaminya itu ke polisi. Hingga saat ini polisi masih berusaha mencari keberadaan pelaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Indramayu membenarkan adanya kejadian tersebut. Laporan korban pun sudah diterima polisi pada Kamis (17/9/2020).

"Iya benar, korban warga Arahan," ujarnya.***


 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar