Kamis 15 Oktober 2020

Ini Data Korban Kecelakaan Maut di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai antara Honda Mobilio vs Truk

Mobil Honda Mobilio menabrak truk berhenti di bahu jalan tol Pekanbaru-Dumai, Kamis 15 Oktober 2020 /fixpekanbaru

PEKANBARU- Pihak pengelola jalan tol Pekanbaru-Dumai telah mendapatkan data kecelakaan maut yang terjadi di KM 27 jalan tol.

Menurut Branch Manager Tol Permai, Indrayana, melalui Kepala Bida Operasi Tol, Adri, kecelakaan terjadi pada Kamis 15 Oktober 2020 pukul 06.28 WIB. Akibatnya, dua orang meninggal.

"Diinformasikan bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan jenis minibus dengan plat nomor kendaraan BM 1302 RP dan kendaraan jenis truk tronton dengan plat nomor kendaraan BK 8572 CS di KM 27+600 Jalur Ambon Ruas Tol Permai," katanya kepada wartawan, Kamis 15 Oktober 2020, dikutip dari fixpekanbaru.pikiran-rakyat.com.

Adri menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi minibus merek Honda Mobilio ini mengantuk sehingga kehilangan kendali. Dimana, mobil minimbus ini melaju dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan tinggi pada saat kondisi jalan lurus.

"Diduga pengemudi minibus mengantuk sehingga kehilangan kendali kemudian menabrak bagian belakang truk tronton yang berada di depannya," terangnya.

Lebih lanjut Adri menerangkan, posisi akhir kendaraan minibus terhimpit di kendaraan truk tronton pada jalur Lambat menghadap ke arah Duri.

Mengenai identitas korban, Adri menyebutkan ada 4 korban dalam kecelakaan tersebut. Dua diantaranya meninggal dunia atas nama Nasrul Wirawan (41) dan Kapra (24). Sedangkan dua korban lagi mengalami luka ringan, yakni Amirul Putra Anandi (21) dan Edyson Sihotang (41).

Dan saat ini, para korban sudah dievakuasi ke RS Awal Bross Ahmad Yani Pekanbaru.

Terakhir, pihak pengelola tol mengimbau warga agar berhati=hati melintas di jalan tol. "Hutama Karya menghimbau seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati dan waspada dalam mengemudi," tutupnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar