Tak Tahan Lihat Celana Dalam, Remaja Coba Perkosa Tante Sendiri

Korban dan pelaku saat membuat surat perdamaian di Mapolsek Tampan. (Istimewa).

PEKANBARU-Entah setan apa yang merasuki pikiran seorang remaja pria JA (18) hingga nekat mencoba memperkosa, YS (29) yang merupakan tantenya sendiri. 

Percobaan pemerkosaan itu dilakukan pelaku dirumah korban, di Kecamatan Tampan, Jumat (16/10) pagi. 

Pelaku sendiri tinggal menumpang dirumah korban. Pelaku hendak mencoba memperkosa istri pamannya yang ketika itu sedang berbaring didepan Televisi (TV) di ruang keluarga. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika pamannya tidak berada dirumah. 

"Pelaku dan korban tinggal satu rumah, dan pamannya sedang tidak dirumah dan sudah berada di tempat kerja," kata Ambarita, Ahad (18/10/2020).

Niat pelaku muncul lantaran melihat posisi istri pamannya yang berbaring menyamping dan roknya sedikit naik ke atas hingga celana dalam kelihatan olehnya.

Pemandangan itu ternyata memancing hasrat nafsu pelaku, tanpa pikir panjang langsung memeluk dan istri pamannya dari belakang sambil meraba-raba payudara dan area kemaluan tantenya.

"Mendapat perlakuan seperti itu, korban langsung menjerit sambil mendorong pelaku dan menendang perutnya, lalu lari keluar rumah meminta pertolongan kepada RT," sambung Ambarita.

Bersamaan dengan itu, pelakupun pergi meninggalkan rumah dan bergegas pergi ke tempat kerjanya. Namun, RT dan warga mencari pelaku hingga ke tempat pelaku bekerja, laku mengamankannya. 

"Korban tidak membuat laporan polisi, hanya diselesaikan secara damai karena pelaku merupakan saudara kandung dari suami korban," jelasnya. 

Ditambahkan Ambarita, hasil pemeriksaan urine terhadap pelaku positif mengandung narkotika. 

"Saat itu tidak dalam pengaruh Narkoba. Tapi kita cek urine nya positif Narkoba," tutup Ambarita.*** 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar