Tunggu Surat Persetujuan Resmi dari Walikota Pekanbaru

Sekolah Tatap Muka Sekali Sepekan akan Dimulai

Plt Kadisdik Pekanbaru, Ismardi Ilyas. (istimewa).

PEKANBARU- Sudah setengah tahun lebih siswa di Kota Pekanbaru menjalani aktivitas belajar di rumah dengan sistem online atau daring terhitung sejak awal virus Corona mewabah tepatnya pada Bulan Maret 2020 lalu.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas, dikonfirmasi terkait hal itu mengatakan, untuk sekolah sistem tatap muka akan dibuka terbatas setelah mendapat persetujuan dari Wali Kota Pekanbaru, Firdaus,MT.

" InshaAllah akan kita buka terbatas nanti kalau kami sudah menerima persetujuan dari wali kota. Secara lisan untuk hal itu walikota sudah mengizinkan sekolah tatap muka akan dimulai sekali satu minggu. Namun kami butuh surat resmi persetujuan itu," kata Ismardi, Senin (9/11/2020).

Kalau hari ini Senin 9 November 2020, Dinas Pendidikan mendapatkan surat persetujuan resmi dari walikota, besok Selasa 10 November 2020, Ismardi, mengatakan, akan mengumpulkan seluruh Kepala Sekolah untuk sosialisasi dan sekolah sistem tatap muka akan dibuka terbatas satu kali dalam seminggu secara bertahap.

" Mungkin dalam satu kecamatan itu belajar tatap muka dimulai untuk 10 sekolah dulu.Kalau berhasil tambah lagi, sampai akhirnya tatap muka bisa diterpakan di semua sekolah satu kali seminggu," tutup Ismardi Ilyas.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar