Silaturahmi Jelang Ramadhan 1442 H

IKA SMPN 14/13 Pekanbaru Angkatan 1992 Bahas Agenda Baksos


PEKANBARU- Sama seperti yang sudah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2021 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 14/13 angkatan tahun 1992 Kota Pekanbaru berencana menggelar Bakti Sosial (Baksos) di bulan suci Ramadhan 1442 H ini.

Mematangkan rencana tersebut, bertempat di Markas Cafe, Jalan Mohd Yamin, nomor 10, silaturahmi antar anggota kembali diadakan untuk membahas hal- hal yang berkaitan dengan agenda itu.

Diantaranya, penentuan panti asuhan yang akan diberikan bantuan termasuk mendata guru-guru yang sudah mendidik mereka di SMP 14 dulu namun dipandang secara ekonomi mereka membutuhkan bantuan dari mantan siswa-siswinya.

" Agenda silatutahmi kita hari ini membahas rencana Baksos yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan 1442 H. Kegiatan seperti itu sudah kami adakan setiap tahunnya," kata Ketua IKA SMPN 14/13 angkatan tahun 1992, Doli Asmanto, Selasa (30/3/2021).

Selain mendata guru-guru yang dipandang secara ekonomi membutuhkan bantuan, beberapa anggota IKA dalam silaturahmi tersebut  juga mengusulkan untuk memberikan bantuan kepada mantan siswa/ siswi SMPN 14/13 yang juga dinilai membutuhkan.

" Semua usulan kawan-kawan kita tampung untuk dibahas kembali dalam acara silaturahmi selanjutnya dengan jadwal yang sudah ditentukan," tutup Doli.***

 

 

 

 

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar