Pekanbaru Segera Buka Perekrutan 313 CPNS dan P3K

Kepala BKPSDM Pekanbaru Baharuddin

PEKANBARU- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, segera membuka perekrutan sebanyak 313 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K.

Hanya saja, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pekanbaru belum bisa memberikan jadwal pasti perekrutan dengan alasan perlu dilakukan persiapan dan pembahasan terlebih dahulu.

"Kami belum bisa pastikan jadwal pendaftaran di (website) SSCN," ucap Kepala BKP-SDM Kota Pekanbaru Baharuddin, Selasa (29/6/2021).

Disampaikannya, dari 313 formasi yang tersedia, sebagian besar di antaranya diperuntukan bagi P3K. Khusus CPNS, sebut Baharuddin, hanya dibutuhkan untuk tenaga teknis.

Tenaga teknis tersebut terdiri dari teknik sipil, arsitektur, geologi, administrasi publik, ekonomi, psikolog, peternakan dan informatika.

"Jadi formasi paling banyak pada CPNS kali ini untuk tenaga teknis," ungkapnya.

Sebelumnya, BKP-SDM Kota Pekanbaru telah menjadwal pengumuman perekruran CPNS dan P3K pada tanggal 31 Mei 2021. Namun karena berbagai kendala, jadwal pasti perekrutan tak kunjung ditetapkan hingga akhir Juni ini.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar